One Boat One World (Upcoming Chinese Drama)



One boat one world adalah salah satu drama yang saya nantikan. Kenapa saya pingin nonton drama ini? Pertama karena pemainnya ada Zhang Han. Alasan kedua adalah drama ini menceritakan tentang kehidupan crew kapal pesiar. Menurut saya hal ini unik untuk diangkat jadi sebuah drama, karena selama ini saya belum pernah nonton drama tentang crew kapal. 



Drama ini sepertinya bersetting di sebuah kapal pesiar yang bernama Quantum of the sea (kapal dari Royal Caribean Cruise Line)
Kapal quantum of the sea
Zhang Han berperan sebagai Ding Kai seorang chief officer kapal pesiar. Nantinya dia akan bertemu dengan seorang tour guide yang bernama Tian Yue (Claudia Wang) dan mereka akan jatuh cinta. Di dalam kapal tersebut sepertinya Ding Kai akan menghadapi konflik-konflik dalam pekerjaannya, namun pada akhirnya Ding Kai berhasil menjadi seorang kapten. 






Berikut trailernya:




Selain Zhang Han dan Claudia Wang sebagai pemeran utama, drama ini diperankan oleh Lawrence Wong (story of yanxi palace), Zhang Ya Mei (The Ten Deadly Sins), Guo Zi Qian (Here to Heart), Chen Sai Sai ( Pretty Li Hui Zhen), dan Wang Yong Feng (Guardian). 

(Source : mydramalist, dramapanda)

Komentar